Breaking News

Koramil 0824/26 Jelbuk Bersama Unsur Terkait Lakukan Patroli Pengawasan Prokes, Putus Penyebaran Covid 19


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19, Koramil jajaran bersama unsur Muspika lainnya, melakukan patroli pengawasan disiplin protokol kesehatan (Prokes) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), seperti yang dilakukan oleh Koramil 0824/26 Jelbuk pada Selasa 14/09/2021.

Personel yang dilibatkan dalam kegiatan patroli tersebut diantaranya personel Koramil 2 orang, Personel Polsek 2 orang dan Satpol PP 2 orang, dengan sasaran lokasi keramaian diantaranya pasar tradisional, jalan raya dan lain-lain.

Menurut Danramil 0824/26 Jelbuk Kapten Arm Anton Hermawan, saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa kegiatan patroli pengawasan prokes ini, terus dilakukan secara masiv meskipun Kabupaten Jember sudah memasuki PPkM Level-1.

Hal ini tentunya dalam mengedukasi masyarakat untuk tidak keburu berevoria dengan kondisi yang mulai dilakukan pelonggaran, kita harus tetap waspada, sehingga penyebaran benar-benar dapat ditekan dan pandemi dapat segera berakhir.

Demikian halnya Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat dikonfirmasi terkait kegiatan jajarannya dalam melakukan patroli tersebut, bahwa kita harus selalu waspada, dan jangan keburu puas dulu dengan tingkat penyebaran yang berangsur-angsur menurun.

Kita harus selalu waspada, hingga kondisi pandemi benar-benar berakhir,  sehingga nantinya kita dapat beraktifitas seperti biasa.  Hinbau Dandim 0824/Jember, yang sekaligus sebagai wakil ketua Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember. (Siswandi)
Koramil 0824/26 Jelbuk Bersama Unsur Terkait Lakukan Patroli Pengawasan Prokes, Putus Penyebaran Covid 19 Koramil 0824/26 Jelbuk Bersama Unsur Terkait Lakukan Patroli Pengawasan Prokes, Putus Penyebaran Covid 19 Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar