Breaking News

Sambangi Candigatak Petugas Ajak Warga Disiplin Prokes


Komando Bhayangkara, Boyolali. Dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas, Babinsa Desa Candigatak Koramil 06/Cepogo Sertu Aris Mahmud bersama anggota Polsek Cepogo , berpatroli di wilayah binaan dan  menyambangi pos-pos kamling. Senin Malam (13/09/2021).

Mereka mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda, selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas, juga sosialisasi protokol kesehatan.

“Pos kampling masih sangat efektif dalam menjaga kamtibmas di wilayah. Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol petugas ronda agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian maupun koramil ” kata Babinsa. 


Pihaknya juga menyampaikan kepada warga, untuk senantiasa menjaga kesehatan diri, yaitu dengan mengenakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menerapkan jaga jarak sosial guna mencegah penyebaran Covid-19.

”Kalau jaga ronda ya jangan berkerumun ,ingat maskernya dipakai.”ujar Babinsa .

Kegiatan patroli ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh aparat kewilayahan  dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling.

Karena keamanan bukan hanya tugas dan tanggung jawab apparat keamanan saja, tapi juga semua warga mempunyai tanggung jawab dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing. (Agus Kemplu)
Sambangi Candigatak Petugas Ajak Warga Disiplin Prokes Sambangi Candigatak Petugas Ajak Warga Disiplin Prokes Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar