Breaking News

HUT TNI Dandim Targetkan 55.000 Warga Boyolali Tervaksin


Komando Bhayangkara, Boyolali. Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76 tahun 2021, Kodim 0724/Boyolali kembali menggelar kegiatan percepatan Serbuan Vaksinasi, seluruh wilayah jajaran Kodim 0724/Boyolali, mulai dari Koramil 01/ Boyolali Kota sampai dengan Koramil 19/Juwangi hari ini melaksanakan vaksin . Selasa (05/10/2021).

Kegiatan percepatan Serbuan vaksinasi Covid 19 dalam rangka peringatan HUT TNI ke 76 merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat, sejalan dengan tema pada HUT TNI Ke 76 ” Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang”.

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy MA menyampaikan, bahwa target vaksinasi dalam rangka HUT TNI ke 76 kali ini untuk seluruh jajaran Kodim 0724/Boyolali adalah 55.000 vaksin.

“ Dalam rangka HUT TNI ke 76 kali ini, target kita adalah 55.000 vaksin untuk masyarakat Boyolali.” Ujar Dandim.

Percepatan serbuan vaksinasi yang diperuntukan bagi para pelajar, santri, mahasiswa, ibu hamil, dan lainnya dengan batas usia 12 tahun ke atas serta seluruh warga masyarakat diwilayah Boyolali.

Perwira Seksi Operasi Kodim 0724/Boyolali Kapten Arm Joko Priyanto juga menyampaikan antusias warga masyarakat peserta vaksin yang datang ke lokasi tempat vaksin yang digelar oleh jajaran Kodimm 0724/Boyolali. Apresiasi dan ucapan terimakasih disampaikan kepada para tokoh masyarakat, kepala sekolah, para pelaku usaha, relawan, kades dan perangkatnya yang telah membantu mendukung kelancaran kegiatan serbuan vaksinasi dalam rangka HUT TNI ke 76 diwilayah Kabupaten Boyolali.

Tujuan percepatan Serbuan vaksinasi adalah pencapaian target maksimal herd immunity (kekebalan kelompok), selain warga masyarakat yang sudah vaksin, vaksinasi juga harus diprioritaskan pada kelompok dengan risiko tinggi, termasuk mereka yang memiliki penyakit penyerta atau komorbid yang harus menjadi prioritas utama untuk menerima suntik vaksin sesuai dengan kebutuhan yang sudah disiapkan oleh Dinas Kesehatan. (Agus Kemplu)
HUT TNI Dandim Targetkan 55.000 Warga Boyolali Tervaksin HUT TNI Dandim Targetkan 55.000 Warga Boyolali Tervaksin Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar