Breaking News

Silaturahmi dan Kepaduluan Dandim 0824/Jember, Berikan Santunan Kepada Anak Yatim


Komando Bhayangkara, Jember - Usai melaksanakan acara upacara laporan korps kenaikan pangkat anggotanya, Dandim 0824/Jember gelar silaturahmi dan kepedulian sosial bersama anak-anak yatim dilingkungan Keluarga Besar TNI, pada Jum'at 01/10/2021 bertempat di Aula Kodim 0824/Jember.

Acara tersebut dihadiri Perwira Staf, Para Danramil serta anggota yangbtelah dilantik pada kenaikan pangkat periode 01/10/2021, serta para anak yatim putra-putri anggota,  yang bapaknya meninggal dunia, sebanyak 30 orang.

Pada sambutannya Dandim 0824/Jember Latkol Inf La Ode Muhammad Nurdin mengajak semua anggota untuk peduli kepada mereka, dulu bapak mereka juga teman kerja kita, dengan kita selalu bersilaturahmi, tentunya mereka masih sering bertemu dengan kita.


Sekali lagi mari kita tingkatkan empati dan rasa kepedulian kita kepada anak-anak yatim, sehingga barokahnya senantiasa  akan menyelimuti kita dalam melaksanakan tugas dalam mendukung tugas-tugas satuan. Tegas Dandim 0824/Jenber.

Acara selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan oleh Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, dan santunan diserahkan oleh Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824/Jember Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin, kepada para anak yatim yang hadir. (Siswandi)
Silaturahmi dan Kepaduluan Dandim 0824/Jember, Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Silaturahmi dan Kepaduluan Dandim 0824/Jember, Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar