Breaking News

Atasi Kesulitan Warganya, Babinsa Joyotakan Berikan Bantuan Kloset


Komando Bhayangkara, Surakarta - Babinsa Kelurahan Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib melaksanakan Komsos dan Berkunjung ke rumah Mbah Suminah di RT 6 RW VI, kel Joyotakan kec Serengan kota Surakarta,  (24/11).

Siapa yang tidak tau mbah Suminah, kini beritanya Viral di Medsos, baik di Facebok maupun Instagram, beliu seorang Nenek Lansia berumur sekitar 75 thn, yang menderita Sakit Tumor pada Wajahnya, kini beliau hidup bersama Cucunya yang juga Menderita (ODGJ), Mbah Sumi juga belum mempunyai MCK yang layak. Sehingga membutuhkan Bantuan baik moril maupun materiel. 


Sebelum Mbah Sumi Viral Babinsa dan Aparatur pemerintahan kel Joyotakan sudah sering berkunjung dan memberikan Bantuan kepada mbah Sumi, kini Beliau membutuhkan MCK yang layak, maka dari itu Babinsa memberikan Bantuan kloset dan rencana akan di bantu dengan membuat MCK yang layak. 

Kami selaku Babinsa dan aparatur pemerintahan kel Joyotakan, selalu bekerjasama dan berkoordinasi di wilayah dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat dan keluhan-keluhan Warga. Dengan tujuan agar TNI selalu di cintai Rakyat. Pungkas Serka Hakib. (Agus Kemplu)
Atasi Kesulitan Warganya, Babinsa Joyotakan Berikan Bantuan Kloset Atasi Kesulitan Warganya, Babinsa Joyotakan Berikan Bantuan Kloset Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar