Breaking News

Kolonel Dariyanto Uji Coba Kemampuan Menembak


Komando Bhayangkara, Kota Mojokerto - Kemampuan menembak merupakan salah satu dasar wajib yang harus dimiliki oleh seorang prajurit TNI. Bahkan, kemampuan menembak, masuk dalam program pembinaan personel.
Demikian dijelaskan Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto usai mengikuti latihan menembak bersama beberapa personelnya yang digelar di Lapangan Tembak milik Yonif Raider 503/Mayangkara, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur pada Kamis, 25 November 2021 siang.
Pejabat nomor satu di wilayah teritorial Korem 082/CPYJ itu menyebut, jika sesi latihan meliputi beberapa materi, diantaranya materi menembak menggunakan pistol, hingga senjata laras panjang. “Jaraknya, 100 meter,” ujarnya.
Dirinya mengungkapkan, program latihan menembak merupakan sarana untuk mempertahankan, sekaligus memelihara kemampuan prajurit. “Sebab, itu sangat penting dan harus ditingkatkan,” bebernya.
Selain menguji kemampuan menembak, di lokasi itu Danrem juga memantau secara langsung kemampuan menembak dari masing-masing personelnya.

(Autentifikasi: Kapenrem 082/CPYJ, Mayor Caj Supranoto).
Kolonel Dariyanto Uji Coba Kemampuan Menembak Kolonel Dariyanto Uji Coba Kemampuan Menembak Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar