Breaking News

Viral Bripka Angga Diserang Orang Tua, Tak Terima Anak Ditilang


Aksi penyerangan dengan senjata tajam (sajam) parang dilakukan pengendara motor pada anggota Polantas Polres Banyuasin, Bripka Angga, Kamis (25/11/2021) pagi. 

Kejadian tersebut terekam dan akhirnya viral di media sosial (medsos). Salah satu akun yang memposting video tersebut yakni @palembang.eksis. 

Dalam video yang berdurasi 30 detik tersebut, terlihat pelaku kesal dan berlari ke arah mobilnya. Pelaku kembali keluar dan membawa senjata tajam (sajam) jenis parang dan cerulit kemudian mengejar anggota Polantas tersebut. 

Kasatlantas Polrestabes Palembang, AKP Ricky Mozam mengatakan video yang viral tersebut benar dialami anggotanya, Bripka Angga.

Kejadian itu bermula saat Bripka Angga melaksanakan tugas penjagaan pagi di Tugu Polwan, Betung Banyuasin.

Kemudian melintas seorang pengedara  sepeda motor tanpa memakai helm. 

"Pengendara R2 ditilang. Tidak berapa lama datanglah orangtua anak itu bersama tiga orang teman laki - lakinya yang menggunakan mobil," ujar Ricky

Saat itu orang tua anak tersebut angsung melakukan protes terhadap Bripka .

Kemudian personil menjelaskan duduk permasalahannya, namun orang tua atau ortu anak tersebut tidak terima justru lari ke mobil. 

"Keluar dari mobil langsung membawa  sajam jenis parang dan cerulit. Dua - duanya dipegang oleh yang bersangkutan yang menyerang personil. Saat itu personil terkejut dan langsung kabur menyelamatkan diri dan saat ini penyerang sudah diamankan di Polres Banyuasin," pungkasnya. [suara]

Foto: Viral Polantas Bripka Angga diserang orang tua pakai celurit [Ist]
Viral Bripka Angga Diserang Orang Tua, Tak Terima Anak Ditilang Viral Bripka Angga Diserang Orang Tua, Tak Terima Anak Ditilang Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar