Breaking News

Targetkan Capaian Vaksinasi, Polres Tegal Sasar Pengunjung Objek Wisata


Komando Bhayangkara - Obyek wisata Rajo tater terlihat berbeda, tampak beberapa personel Polres Tegal dan tim medis dokkes memeriksa kelengkapan diri para pengunjung yang datang di obyek wisata ini.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, kegiatan keroyok vaksinasi ini ditargetkan Pilres Tegal sebagai upaya meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat dan mencegah penyebaran covid-19, utamanya diwilayah Kabupaten Tegal.

Hari ini dilaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dalam rangka Keroyok Vaksinasi. Adapun giat kali ini Polres Tegal melaksanakan vaksin serentak bertempat di Objek wisata Rodjo Tater, Kecamatan Pangkah, kabupaten Tegal, terang Kapolres Tegal melalui wakapolres Kompol Didi Dewantoro, Jumat (24/12/2021).

" Dalam pelaksanaan keroyok vaksinasi Polres Tegal dikhususkan di objek wisata ,untuk saat ini obyek wisata anak Rodjo Tater pangkah menjadi sasaran kegiatan kami, sedangkan untuk rencana kedepan akan dilaksankan di seluruh objek obyek wisata yang ada di kabupaten tegal, hal ini sebagai bentuk upaya preventif mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19", ungkap wakapolres.


Kegiatan keroyok vaksinasi yang juga menggandeng Dinkes Kab. Tegal dan STIKES Bhamada Slawi ditujukan kepada pengunjung untuk batasan umur minimal 12 tahun dengan pemberian vaksinasi dosis 1 dan 2 di targetkan 400 dosis" tuturnya

Jelang Nataru tahun 2022 ini Polres Tegal gencar melaksanakan vaksinasi dibeberapa daerah, desa hingga lingkup Rukun tetangg, sehingga target di Kabupaten Tegal tercapai. dan mendukung penuh kegiatan vaksinasi di kabupaten Tegal ini.

Kita sudah tau bahwa kemarin telah dilaksanakan apel gelar Operasi Lilin Candi 2021, selain kita mengamankan kegiatan keagamaan bagi masyarakat, kegiatan eltrpplresif selain vaksin dan edukasi protokol kesehatan adalah salah satu target kegiatan ini, ungkapnya.

Wakapolres Tegl mengharapkan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan meskipun pelaksanaan vaksinasi terus berjalan, pungkasnya. (red MKB)
Targetkan Capaian Vaksinasi, Polres Tegal Sasar Pengunjung Objek Wisata Targetkan Capaian Vaksinasi, Polres Tegal Sasar Pengunjung Objek Wisata Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar