Breaking News

Kunjungi Koramil 0824/26 Jelbuk, Dandim 0824/Jember Cek Kebersihan Pangkalan Jajarannya


Komando Bhayangkara, Jember - Saat Kunjungan Kerja Ke Koramil 0824/26 Jelbuk, maupun ke Koramil 0824/02 Arjasa, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan melakukan. Pengecekkan kebersihan pangkalan Koramil, baik halaman maupun ruangannya, pada Rabu 05/01/2022.

Kedatangannya disambut oleh Danramil 0824/26 Jelbuk Kapten Arm Anton Hermawan, Camat Zamroni dan Kapolsek Jelbuk AKP Dwiko Sulistiono, berserta anggota Koramil 0824/26 Jelbuk.

Demikian halnya di Koramil 0824/02 Arjasa yang disambut oleh Danramil Kapten Inf Sumaryono bersama anggotanya.

Selanjutnya melaksnakan transit bersama Muspika dan memberikan pengarahan kepada anggota dimasing-masing Koramil yang dikunjunginya.

Usai kegiatan tersebut dalam wawancaranya Letkol Inf Batara C Pangaribuan menyatakan, bahwa kunjungannya ke semua jajaran memang mengutamakan kebersihan, kita mengajak anggota merawat dan menjaga kebersihan pangkalannya, karena dengan pangkalan yang bersih dan rapi, tentunya kerja akan semakin nyaman.

Ini merupakan bagian dari pembinaan personel dan materiil, sehingganterawat dan berdayaguna lebih lama.

Kemudian memotivasi anggota jajaran agar selalu semangat dalam mengabdikan diri kepada masyarakat diwilayah, upayakan selalu berada ditengah masyarakat untuk memberikan solusi disaat ada permasalahan, sehingga kehadiran kita mendapat simpati masyarakat.

Dan dari hasil pengecekkan tadi maupun hari-hari sebelumnya, saya menyampaikan terima kasih kepada semua jajarannya, karena semua saya lihat sudah relatif bersih,  semoga ini dapat di pertahankan terus. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Kunjungi Koramil 0824/26 Jelbuk, Dandim 0824/Jember Cek Kebersihan Pangkalan Jajarannya Kunjungi Koramil 0824/26 Jelbuk, Dandim 0824/Jember Cek Kebersihan Pangkalan Jajarannya Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar