Breaking News

Satgas Pamtas Ri-png Yonif 711/Raksatama Pos Mosso Ikut Menghadiri Acara Pemakaman Kepala Kampung Mosso


Komando Bhayangkara, Keerom – Sebagai bentuk kepedulian atas duka yang dialami warga, Prajurit Pos Mosso Satgas Pamtas RI-PNG YONIF 711/Rks menghadiri pemakaman warga di Kampung Mosso, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (04/01/2021)

Danpos Mosso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Samson Desius mengungkapkan warga yang meninggal dunia yaitu Agus Wepafoa yang bertempat tinggal di Kampung Mosso. Almarhum meninggal dunia  karena sakit, sebelum meninggal almarhumah sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

“Berawal dari informasi adanya warga binaan kami yang meninggal dunia, kita ikut berbela sungkawa dengan menghadiri pemakaman, selain menghadiri, kita juga ikut membantu proses pemakaman sebagai wujud kepedulian TNI,” ucap Samson Desius.

“Atas meninggalnya saudari Agus Wepafoa kami mengucapkan turut berbela sungkawa, kepada keluarga almarhumah, semoga diberikan ketabahan, selain itu kita doakan semoga arwah almarhumah diterima di sisi-Nya,” tambah Samson Desius.

Danpos Mosso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Samson Desius menambahkan, kegiatan yang dilakukan merupakan wujud simpati dan empati serta kepedulian terhadap masyarakat. Hal itu sesuai dengan perintah pimpinan agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dalam situasi apapun.

“TNI akan hadir di tengah masyarakat dalam situasi apapun, tujuannya adalah agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan penuh ketulusan dan keikhlasan,” pungkasnya.(redMKB)
Satgas Pamtas Ri-png Yonif 711/Raksatama Pos Mosso Ikut Menghadiri Acara Pemakaman Kepala Kampung Mosso Satgas Pamtas Ri-png Yonif 711/Raksatama Pos Mosso Ikut Menghadiri Acara Pemakaman Kepala Kampung Mosso Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar