Breaking News

Danramil 0824/21 Puger Hadiri Halal Bi Halal Pepabri, Pererat Silaturahmi KBT


Komando Bhayangkara, Jember - Pasca lebaran kegiatan halal bi halal biasa dilakukan oleh organisasi - organisasi, seperti yang dilakukan oleh Persatuan purnawirawan TNI-Polri (Pepabri) Anak Cabang Puger, yang menghadirkan Danramil 0824/21 Puger, pada Kamis 12/05/2022.

Pada kesempatan tersebut hadir diantaranya  Danramil 0814/21 Puger Kapten Inf Asno, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Puger Serka Purn Seniman, serta anggota dan pengurus PAC Pepabri Puger 

Usai kegiatan tersebut, dalam wawancaranya Ketua PAC Pepabri Puger Serka Purn Seniman menyampaikan, bahwa kegiatan ini disamping dalam rangka halal bihalal karena masih di suasana Idul Fitri 1443 H, kita juga mempererat silaturahmi.

Demikian halnya Danramil 0824/21 Puger Kapten Inf Asno, dalam wawancaranya yang menyampaikan terima kasih atas undangan Pepabri, sehingga kita dan  punawirawan masih tersambung tali silaturahmi.

Kita selaku aparat kewilayahan, tentunya tidak dapat melakukan pembinaan teritorial ini sendiri, namun harus mendapat dukungan dari semua pihak termasuk para Purnawirawan ini, untuk itu dalam berbagai kesempatan kita selalu berkomunikasi dan kooordinasi. Jelas Danramil.

Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, dalam kondirmasinya,  menyampaikan permohonan maaf lahir batin, kepada para purnawirawan.

Terima kasih komunikasinya yang telah terjalin dengan baik dengan anggota jajaran, kedepan mari terus kita kita tingkatkan, dalam mendukung pembinaan teritorial wilayah. Jelas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Danramil 0824/21 Puger Hadiri Halal Bi Halal Pepabri, Pererat Silaturahmi KBT Danramil 0824/21 Puger Hadiri Halal Bi Halal Pepabri, Pererat Silaturahmi KBT Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar