Breaking News

Danramil 0824/27 Jombang Hadiri Pelantikan Peserta PKL Gerakan Ansor Kencong


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam proses.pengkaderan di Nahdathul Ulama (NU) dibentuk komunitas muda yang bernama Gerakan Pemuda Ansor atau dikenal dengan HP Ansor, di Kabupaten Jember ada 2 kepemimpinan GP Ansor Cabang yaitu GP Ansor Cabang Kencong dan GP Ansor Cabang Kencong.

Bertempat di Balai Desa Wringinagung Kecamatan Jombang Kabupaten Jember dilakukan pelantikan Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL) GP Ansor Cabang Kencong oleh Wakil Bupati Jember. Pada Jum'at 13/05/2022 Pukul 14.30 Wib.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Jember MB Firjaun Barlaman,  Ketua GP Ansor Jawa Timur bersama Pengurus, Pengurus Cabang GP Ansor Kencong, Danramil 0824/27 Jombang Kapten Inf Agus Suhartoyo, Camat dan Kapolsek.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Jember MB Firjaun Barlaman berharap agar para peserta yang dilantik ini benar-benar mempu menjadi kader yang labih  berkualitas dimasa mendatang.


Usai prosesi kegiatan tersebut, Danramil 0824/27 Jombang Kapten Inf Agus Suhartoyo, dalam wawancaranya menyatakan, sangat mendukung kegiatan PKL GP Ansor  ini, sebagai bagian dari pembekalan para generasi bangsa untuk menjadi kader-kader pemimpin dimasa depan.

Proses-proses seperti ini merupakan proses kepemimpinan yang sangat baik, dalam mewujudkan masa depan bangsa, karena ditangan generasi muda inilah nantinya masa depan bangsa Indonesia ini. Jelas Kapten Inf Agus Suhartoyo.

Menyikapi kegiatan tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, menyampaikan apresiasinya kepada GP Ansor Kencong yang telah melakukan pelatihan terhadap kader-kader mudanya.

Semoga mereka nanti mampu mewarnai bursa kepemimpinan dimasa mendatang dan kelak kalau menjadi pemimpin mampu menjadi pemimpin yang lebih baik. Pungkasnya Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Danramil 0824/27 Jombang Hadiri Pelantikan Peserta PKL Gerakan Ansor Kencong Danramil 0824/27 Jombang Hadiri Pelantikan Peserta PKL Gerakan Ansor Kencong Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar