Breaking News

Jam Komandan, Dandim 0824/Jember Sampaikan Asistensi Pimpinan


Komando Bhayangkara, Jember - Jam Komandan adalah upaya Komandan Satuan  dalam melakukan pembinaan  kepada anggota jajarannya,  kesempatan Jam Komandan yang dilakukan oleh Dandim 0824/Jember pada Selasa 17/05/2022, dilakukan di Aula Kodim, dengan materi penyampaian asistensi Pangdam V/Brw,  kepada prajurit komando kewilayahan.

Lebih lanjut Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, menyampaikan agar para Danramil melakukan evaluasi dan pengawasan, lakukan pembinaan anggota dengan baik, jalin komunikasi dengan anggota yang baik serta arahkan jangan sampai anggota melakukan pelanggaran.

Beberapa yang menjadi atensi, diantaranya werving, jangan sampai anggota melakukan werving, menjadi calo yang merugikan masyarakat dan lain-lain, yang justru merugikan nama baik institusi TNI.


Kasus perceraian, ada beberapa yang sedang kita proses, ini jangan sampai terjadi lagi, bina rumah tangga dengan baik, tidak ada rumah tangga tanpa masalah, namun selesaikan permasalahan dengan baik, sehingga tidak terjadi perceraian.

Hindari bal-hal lain yang berpotensi pelanggaran hukum, pelanggaran disiplin dan lain-lain, mari kita tingkatkan kinerja kita, karena tantangan tugas kedepan semakin kompleks. Pungkas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Jam Komandan, Dandim 0824/Jember Sampaikan Asistensi Pimpinan Jam Komandan, Dandim 0824/Jember Sampaikan Asistensi Pimpinan Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar