Breaking News

Pengawasan dan Sosialisasi Disiplin Prokes Warga, Menjadi Fokus Perhatian Koramil 0824/05 Sumberjambe Cegah Penyebaran Covid 19


Komando Bhayangkara, Jember - Dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19, sosialisasi dan pengawasan disiplin  protokol  kesehatan (Prokes) warga, masih menjadi fokus perhatian untuk dilaksanakan sekaligus sosialisasi vaksinasi, seperti yang dilakukan oleh Koramil 0824/05 Sumberjambe yang eksis melakukan patroli pengawasan prokes pada Kamis 12/05/2022.

Danramil 0824/05 Sumberjambe Kapten Inf M Hari Yuwono saat kami wawancarai menyatakan, bahwa upaya pencegahan penyebaran Covid 19 ini terus kita lakukan secara masif bersama.unsur Muspika dan pihak terkait lainnya.

Termasuk melakukan sosialisasi pentingnya mematuhi Prokes dan vaksin kepada masyarakat, yang bersifat edukatif,  dengan harapan masyarakat memahami sehingga pandemi ini dapat segera berakhir.

Meskipun kondisi susah relatif menurun seperti sekarang ini, kita dan masyarakat jangan sampai abai, terus waspada, sehingga pandemi ini dapat terkendali dan kita semakin leluasa melakukan kegiatan, tanpa pengetatan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Jelas Danramil.

Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, dalam konfirmasinya sangat mendukung kerja keras jajaran, dan mengapresiasi, karena pandemi sementara hingga saat ini masih terkendali, ini yang harus kita pertahankan bahkan kita tingkatkan kewaspadaan kita.

Upaya ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap.keselamatan masyarakat, kita membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid 19 ini sesuai dengan tugas pokok TNI. Ungkap Dandim 0824/Jember. (Siswandi)
Pengawasan dan Sosialisasi Disiplin Prokes Warga, Menjadi Fokus Perhatian Koramil 0824/05 Sumberjambe Cegah Penyebaran Covid 19 Pengawasan dan Sosialisasi Disiplin Prokes Warga, Menjadi Fokus Perhatian Koramil 0824/05 Sumberjambe Cegah Penyebaran Covid 19 Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar