Breaking News

Terungkap: Tersangka Pembunuh Dini Nurdiani, Ternyata Seorang Perempuan


Tersangka kasus pembunuhan Dini Nurdiani (26) berhasil di tangkap. Sebelumnya, Dini dilaporkan hilang pada tanggal 26 April 2022 lalu. Ternyata, pembunuh Dini adalah seorang perempuan. Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Polsek Cengkareng. 

Kompol Ardhie Dimasetyo selaku Kapolsek Cengkareng menyatakan bahwa pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih dalam untuk mengungkap kasus pembunuhan itu.

Perempuan yang menjadi tersangka pembunuhan ditangkap langsung di kontrakan kediamannya di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Saat penangkapan, pelaku sama sekali tidak melakukan perlawanan.

Dini Nurdiani Ditemukan Tewas Dibunuh

Sebelumnya pihak kepolisian mendapat laporan terkait hilangnya Dini Nurdiani usai 

pamit untuk menghadiri acara buka bersama di Jakarta Selatan pada 26 April 2022. Setelah itu, tak ada lagi kabar soal Dini.

Lalu, tepat pada tanggal 29 April 2022, Dini ditemukan di Cibubur, Bekasi dalam kondisi meninggal Dunia dan memiliki luka tusukan. 

"Iya, Ada luka tusuk," ujar Ardhie Demastyo , Kapolsek Cengkareng Kompol pada Sabtu (14/5).

Tak lama jasad Dini ditemukan, polisi dengan sigap menangkap pelaku pembunuhan tersebut. 

Bagaimana Sosok Dini Nurdiani di Mata Keluarga?

Riyan yang merupakan kakak Dini menyampaikan bahwa adiknya adalah seorang janda dan memiliki satu anak berumur 6 tahun. Sehari-hari, Dini tinggal dengan dirinya dan ayah di sebuah kontrakan. 

"Dia sebelumnya menikah, statusnya janda, punya anak umur 6 tahun," kata Riyan.

Riyan juga mengatakan tidak tahu menahu soal dengan siapa Dini akan berbuka puasa bersama pada tanggal kejadian. Namun, Riyan dan keluarga juga sudah mengikhlaskan kepergian Dini dan menyerahkan kasus itu kepada pihak berwajib. 

"Terakhir itu dia pamit bukber. Pas ditanya bukber sama siapa, nggak dijawab. Harapannya, intinya, ikutin hukum, kan ada hukum yang bertindak. Insyaallah sudah ikhlas," kata Riyan.

Riyan menyampaikan bahwa jenazah Dini akan segera diambil di Rumah Sakit Polri dan akan dimakamkan pada pekan ini di kampung halamannya yakni di Bogor, Jawa Barat. 

Sumber: tvonenews
Foto: Foto Pembunuh Dini Nurdiani/Sumber :sumber: detik.com
Terungkap: Tersangka Pembunuh Dini Nurdiani, Ternyata Seorang Perempuan Terungkap: Tersangka Pembunuh Dini Nurdiani, Ternyata Seorang Perempuan Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar