Breaking News

Tingkatkan Disiplin Masyarakat, Koramil Jenar dan Polsek Intens Gelar Ops Gakplin Prokes


Komando Bhayangkara, Sragen - Guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes), personel Koramil 11/Jenar dan Polsek intens menggelar Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (Ops Gakplin Prokes) di wilayah.

Hal tersebut disampaikan Anggota Koramil Jenar Serma Ari Kusmantoro saat bersama jajaran aparatur melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes di wilayah Kecamatan Jenar, Senin (09/05/2022 ).
Serma Ari Kusmantoro  juga menyampaikan, bahwa sebagai mitra kerja pemerintah, pihaknya akan terus bersinergi dengan jajaran aparatur yang lain, untuk mengajak masyarakat agar ikut aktif dalam menekan penyebaran COVID-19.

“Membantu upaya pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 adalah tugas kita bersama. Untuk itu, mari kita saling mengingatkan jika bertemu sesama yang tidak menerapkan prokes dengan baik dan benar,” ujar dia.


Ari mengatakan, bahwa sasaran yang dituju dalam kegiatan tersebut adalah warung kopi dan makanan, pasar serta pusat perbelanjaan yang berpotensi menyebabkan kerumunan massa.

Lanjut dia, pedagang maupun pembeli diharapkan saling mengingatkan untuk selalu disiplin menerapkan prokes,terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Ada petugas maupun tidak, mari kita tumbuhkan kesadaran diri dan saling mengingatkan sesama untuk disiplin menerapkan prokes, agar tidak menyebabkan klaster baru, sehingga masa pandemi dapat berakhir,” pungkasnya. (Kemplu 72)
Tingkatkan Disiplin Masyarakat, Koramil Jenar dan Polsek Intens Gelar Ops Gakplin Prokes Tingkatkan Disiplin Masyarakat, Koramil Jenar dan Polsek Intens Gelar Ops Gakplin Prokes Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar