Breaking News

Budaya Gotong-Royong Kian Digencarkan di Kabupaten Klungkung


Komando Bhayangkara, Klungkung - Gotong-royong seakan menjadi warisan para leluhur yang dinilai memiliki arti sangat penting di berbagai bidang.

Bahkan, budaya itu saat ini terus digaungkan oleh aparat Babinsa di wilayah teritorial Kodim 1610/Klungkung.

Salah satunya, dengan adanya pembersihan area Pura Beji yang berada di Desa Akah, Kabupaten Klungkung, Provinsi Bali pada Senin, 6 Juni 2022.

Selain melibatkan aparat Babinsa, karya bakti tersebut juga melibatkan warga setempat. Hal itu, sebagai bentuk Kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang selama ini sudah terwujud dengan baik.


“Ini harapan kita. Kemanunggalan antara TNI dan rakyat itu sangat penting,” ujar Dandim, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat.

Bukan hanya itu saja, Dandim juga mengapresiasi adanya gotong-royong yang dibuktikan oleh Babinsa dan warga, terlebih soal kepedulian terhadap lingkungan. “Kita memiliki tugas penting, yaitu mewujudkan Kabupaten Klungkung yang bersih dan sehat,” tandasnya.

(Autentifikasi: Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S. H, M. Si)
Budaya Gotong-Royong Kian Digencarkan di Kabupaten Klungkung Budaya Gotong-Royong Kian Digencarkan di Kabupaten Klungkung Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar