Breaking News

Dandim 0824/Jember Silaturahmi ke Radio Prosalina FM, Mantapkan Komsos Bersama Media Masa


Komando Bhayangkara, Jember - Praktis selama seminggu ini Dandim 0824/Jember menggelar road show silaturahmi ke sejumlah kantor media, seperti Radio Republik Indonesia (RRI) Jember, Kantor Harian Jawa Pos Radar Jember, Jember-1 TV, K-Radio Frequensy Modulation (K- Radio FM) dan hari ini Kamis 09/06/2022 bersilaturahmi ke Prosalina Radio FM Jl Karimata 98 Jember.

Bukan ada apa, tetapi ini dalam rangka memantapkan komunikasi sosial dan mempererat tali silaturahmi dengan rekanan media masa yang ada di Kabupaten Jember, banyak kawan banyak saudara. Kelakar Dandim 0824/Jember.l Letkol Inf Batara C Pangaribuan.

Kita sengaja melakukan ini, sebagai bagian dari tugas satuan kewilayahan dalam menguasai wilayah, dalam tanda kutip secara positif memahami kondisi yang ada, pada bidang tugas masing-masing, sehingga  saling meringankan tugas kita masing-masing kalau kita selalu bersama bergandengan tangan, dalam mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara. Jelas Dandim 0824/Jember dalam wawancaranya.


Kedatangannya di Prosalina Radio FM didampingi oleh Perwira Sandi Lettu Chb Clara Nisya disambut oleh Direktur Sofwan Rifqi, Kepala Bagian Penyiaran Resza, Kasi Pelayanan Publik Zeli dan Penyiar Anto Danuarta.

Setelah transit dan berbincang-bincang di ruang tamu, Dandim 0824/Jember langsung didaulat untuk mengisi siaran radio dan menyapa pendengar sekalian dengan acara   Bincang-bincang Radio Prosalina FM,  Bersama Dandim 0824/Jember dengan pemandu siar Anto Danuarta. (Siswandi)
Dandim 0824/Jember Silaturahmi ke Radio Prosalina FM, Mantapkan Komsos Bersama Media Masa Dandim 0824/Jember Silaturahmi ke Radio Prosalina FM, Mantapkan Komsos Bersama Media Masa Reviewed by Admin Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar