Breaking News

Minta Rekaman CCTV Dibuka, Kakak Kandung Tak Percaya Brigadir Nopryansah Lecehkan Istri Kadiv Propam


Kakak kandung Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat, Yuni Hutabarat, mengaku tak yakin korban melakukan pelecehan seks pada istri Kadiv Propam Polri. Keluarga minta rekaman CCTV dibuka.

Brigadir J atau Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat disebut melecehkan istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo sebelum baku tembak dengan ajudan Kadiv Propam yang lain, Bharada E.

“Saya tak yakin ya dengan keterangan itu. Saya butuh hasil bukti autentiknya seperti CCTV ya, kalau memang adik saya telah melakukan perbuatan itu,” ujar Yuni Hutabarat kepada wartawan, Senin (11/7/2022).

Selama polisi belum bisa memberikan bukti atas keterangan bahwa Brigpol Nopryansah melakukan pelecehan, maka keluarga tetap tidak akan percaya.

“Jika itu ada buktinya mungkin kami bisa menerimanya, tetapi ketika kami nanya dengan salah satu utusan Polri dari Mabes di Jakarta juga ketika kami minta bukti CCTV-nya, disebut jika CCTV tidak ada,” katanya.

Dia menilai dugaan adiknya Brigpol Nopryansah Hutabarat melecehkan istri Kadiv Propam hanya mengada-ada jika tak disertai bukti dan fakta.

“Saya rasa sesuatu yang disebutkan tanpa bukti nyata itu kan sama saja seperti hal mengada-ada ya,” katanya.

“Kami di sini butuh bukti nyata, mustahil kan di rumah dinas seorang jenderal tidak ada CCTV-nya,” tegas Yuni Hutabarat kakak kandung Brigpol Nopryansah Josua Hutabarat ini.

Sementara itu ibu kandung Brigpol Nofryansah Hutabarat mengaku tak kuasa mendengar tragedi yang menimpa putranya.

Saat tiba di rumah duka, keluarga Brigpol Nofryansah awalnya tidak diperbolehkan untuk melihat kondisi korban Brigpol Nopryansah.

Namun, ibu korban Brigpol Nofryansah bersikukuh untuk melihat kondisi anaknya sebelum dimakamkan hari ini Senin (11/7).

Saat itulah, keluarga Brigpol Nofryansah melihat tubuh korban telah penuh luka tembak dan ada sayatan.

“Memang secara manusia, saya belum sanggup menerima ini. Tetapi terimakasih atas berkat tuhan, ada keluarga saya yang mau mengurus semua ini,” kata Rosti Simanjuntak, ibu kandung Brigpol Nofryansah Hutabarat di rumah duka di Jambi, Senin (11/7/202022).

Sementara dari keterangan bibi korban, Rohani Simanjuntak, Brigpol Nofryansah tewas usai baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo, Jumat (8/7 2022) pukul 17:00 WIB.

Rohani menjelaskan, korban sendiri sudah bertugas selama 2 tahun sebagai Ajudan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo.

Sebelumnya, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat sempat melecehkan istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. 

Sumber: pojoksatu
Foto: Foto Brigpol Nopryansah Hutabarat tewas di rumah Kadiv Propam Polri (ist)
Minta Rekaman CCTV Dibuka, Kakak Kandung Tak Percaya Brigadir Nopryansah Lecehkan Istri Kadiv Propam Minta Rekaman CCTV Dibuka, Kakak Kandung Tak Percaya Brigadir Nopryansah Lecehkan Istri Kadiv Propam Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar