Breaking News

Hotman Paris Hutapea Bersedia Pengacara Irjen Teddy Minahasa Polisi Paling Tajir Indonesia


Hotman Paris Hutapea bersedia menjadi pengacara Irjen Teddy Minahasa Putra polisi paling tajir di Indonesia yang kini tersandung narkoba atau sabu.

Kesedian Hotman Paris Hutapea menjadi pengacara Irjen Teddy Minahasa Putra ini diunggah Hotman di akun Instagramnya sebanyak dua kali.

Di akun Instagram @hotmanparisofficial seperti dilihat Minggu (23/10), Hotman dua kali memposting berita berisi keterangan tentang kesediaan menjadi pengacara Teddy ini.

Hotman Paris Hutapea ditunjuk Teddy Minahasa untuk mendampinginya menggantikan pengacara sebelumnya Henry Yosodiningrat.

Seperti diketahui, polisi telah menetapkan Irjen Teddy Minahasa sebagai tersangka kasus narkoba dengan barang bukti 5 kg sabu.

Namun mantan Kapolda Sumbar, Banten dan Jatim ini membantah tuduhan sebagai pengedar dan pemakai narkoba.

Pengacara Teddy Minahasa sebelumnya merupakan Henry Yosodiningrat yang merupakan anggota DPR RI dari PDI Perjuangan.

Selain politisi PDIP, Henry Yosodiningrat juga merupakan Ketua Umum GRANAT (Gerakan Nasional Anti Narkotika).

Sementara Hotman membenarkan dirinya ditunjuk menjadi kuasa hukum Teddy Minahasa.

“Tedy Minahasa ganti kuasa hukum jadi Hotman Paris,” kata Hotman Paris, Minggu (23/10/2022).

Usai ditunjuk untuk mendampingi Teddy Minahasa, Hotman mengaku akan mempelajari terlebih dulu mengenai kasus yang menjerat kliennya.

“Pelajari dulu,” ungkapnya.

Hotman menuturkan, sejatinya sudah diminta untuk menjadi kuasa hukum Teddy Minahasa sejak awal. Namun, karena kesibukannya di Bali, Hotman pun sempat menolak.

“Dari awal sudah diminta cuma Hotman sibuk bisnis di Bali. Dari paling awalsudahdiminta,” kata Hotman Paris Hutapea yang bersedia menjadi pengacara Irjen Teddy Minahasa Putra ini.

Sumber: pojoksatu
Foto: Hotman Paris Hutapea/Net
Hotman Paris Hutapea Bersedia Pengacara Irjen Teddy Minahasa Polisi Paling Tajir Indonesia Hotman Paris Hutapea Bersedia Pengacara Irjen Teddy Minahasa Polisi Paling Tajir Indonesia Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar