Breaking News

Disomasi Mantan Suami, Norma Risma Sambangi Kopi Jhoni untuk Minta Bantuan Hotman?


Kasus perselingkuhan yang viral antara ibu kandung dengan suami, sampai sekarang masih ramai diperbincangkan. 

Diberitakan sebelumnya, bahwa mantan suami Norma Risma yang bernama Rozy, menggandeng pengacaranya untuk melakukan somasi kepada mantan istrinya tersebut.

Rozy menuding semua pemberitaan yang ada tidak benar dan ia tidak terima dengan semua statement yang dibuat Norma sehingga banyak pihak yang menyudutkannya.

Di lain kesempatan, pada tanggal 07/01/2023 kemarin, pengacara kondang Hotman Paris memposting video di Instagramnya yang diduga adalah Norma Risma yang sedang meminta bantuan terhadap kasus yang menimpanya.

"Kasus Norma, cerai dengan suami! Kenapa viral kalimat: Pabrik atau Produk Pabrik? Ngga paham Hotman" Tulis pengacara kondang tersebut di caption Instagramnya.

Terlihat dalam video seorang wanita yang sepertinya sedang membacakan tuntutan kasus yang dilayangkan mantan suami Norma tersebut.

Tempat diambilnya video tersebut nampak seperti kedai Kopi Jhoni yang kerap disambangi orang-orang yang biasanya ingin mencari keadilan dengan bantuan Hotman Paris yang kiprahnya sebagai pengacara sudah tidak diragukan lagi.

Postingan dari Bang Hotman, panggilan akrab pengacara tersebut langsung dibanjiri komentar para warganet.

"Mantapp!! Bantu keadilan untuk si Norma dari si playing victim," ujar salah seorang warganet.

"Keren Bang Hotman, tu pengacara mantan suaminya yang masih ecek-ecek dan gak punya hati nurani pasti bakal keok sama tim Bang Hotman!" Komen warganet lainnya.

"Pasti panik tuh si Rozi dan pengacaranya, lihat Norma gak tanggung-tanggung berada di belakang Hotman," ujar warganet lainnya.

"Bisa dipenjarain gak sih lakinya? Abis ngeselin banget, udah berbuat salah malah ngegugat," umpat warganet yang lain.

Berita yang melibatkan Norma, ibu kandung dan mantan suami ini memang tengah menjadi perhatian publik belakangan ini. Walau diketahui keduanya telah bercerai pada November 2022 lalu, namun tetap saja berita perselingkuhan antara ibu kandung dan suami tersebut masih ramai di media sosial.

Semoga ada keadilan bagi sang korban, agar semua pelaku kejahatan terhadap perempuan mendapatkan efek jera dan tidak bisa berbuat semaunya terhadap kaum perempuan.

Hingga berita ini diturunkan, postingan Hotman Paris tersebut telah disukai sebanyak 9 ribu like dengan lebih dari 700 komentar.

Sumber: suara
Foto: Norma Risma diketahui menyambangi Kopi Jhoni untuk meminta bantuan Hotman Paris terhadap kasus yang menimpanya (Instagram/ @Hotmanparisofficial)
Disomasi Mantan Suami, Norma Risma Sambangi Kopi Jhoni untuk Minta Bantuan Hotman? Disomasi Mantan Suami, Norma Risma Sambangi Kopi Jhoni untuk Minta Bantuan Hotman? Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar