Breaking News

Ini Strategi Ecky Listianto Hilangkan Bau Busuk Mayat Angela Hindriati Selama 1 Tahun 1 Bulan


Bau busuk mayat Angela Hindriati (54) selama 1 tahun 1 bulan berhasil dihilangkan Ecky Listianto dengan menggunakan bubuk kopi dan tanah dalam media kontainer.

Selain itu, Ecky Listianto juga menggunakan kantong plastik untuk membungkus tubuh korban yang sudah dimutilasi.

Ada dua kotak kontainer plastik berisi tubuh korban yang digunakan Ecky secara terpisah di dalam kontrakan tersebut.

Selama 1 tahun 1 bulan atau sejak November 2021 hingga Desember 2022, Ecky berhasil mengelabui tetangga kontrakan di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan, Ecky menggunakan bubuk kopi hingga tanah untuk menghilangkan bau mayat.

“Kontainer yang satu dimasukkan tanah dan kopi. Yang satu pakai kantung plastik dalam kontainer,” kata Kombes Hengki Haryadi, Sabtu (7/1/2023).

Sementara itu, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Resa Fiardy Marasabessy mengatakan Ecky menyimpan bubuk kopi pada mangkuk untuk menghilangkan bau busuk mayat.

“Sebelum meninggalkan jasad korban di kos, pelaku membeli kopi bubuk dan mangkok,” kata Resa.

Ecky menyimpan mangkuk-mangkuk berisi kopi itu pada celah ventilasi agar bau mayat tak menyeruak ke luar.

“Selanjutnya kopi tersebut diletakkan dalam mangkok-mangkok tersebut. Mangkok-mangkok yang berisi bubuk kopi diletakkan di ventilasi dan di dalam ruangan biar enggak bau,” jelas Resa.

Sumber: pojoksatu
Foto: Korban mutilasi di Tambun Bekasi bernama Angela Hindriati Wahyuningsih (ist)
Ini Strategi Ecky Listianto Hilangkan Bau Busuk Mayat Angela Hindriati Selama 1 Tahun 1 Bulan Ini Strategi Ecky Listianto Hilangkan Bau Busuk Mayat Angela Hindriati Selama 1 Tahun 1 Bulan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar