Breaking News

Laporkan Dugaan KDRT, Venna Melinda Diperiksa Polda Jatim, Didampingi Athalla Naufal


Artis Venna Melinda telah menjalani pemeriksaan awal terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh sang suami, Ferry Irawan, yang dilaporkannya.

Hal itu disampaikan Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Totok  Suharyanto. Ia menyebut pelaporan yang dilakukan Venna Melinda ini dilimpahkan dari Polres Kediri Kota.

"Iya benar saudari Venna telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke Polda (Renakta Ditreskrimum Polda Jatim). Saat ini berproses untuk pemeriksaan awal," ujar Totok, Senin (9/1/2023).

Totok menjelaskan, dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda itu terjadi pada Minggu (8/1/2023) pagi di salah satu hotel di Kediri Kota, Jawa Timur.

Sementara itu, Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim Kombes Hendra Julianto menambahkan, Venna dimintai keterangan sekitar pukul 10.00 WIB.

Venna Melinda didampingi putra keduanya, yakni Athalla Naufal.

Sumber: suara
Foto: Venna Melinda dan Athalla Naufal. ([Suara.com/Alfian Winanto])
Laporkan Dugaan KDRT, Venna Melinda Diperiksa Polda Jatim, Didampingi Athalla Naufal Laporkan Dugaan KDRT, Venna Melinda Diperiksa Polda Jatim, Didampingi Athalla Naufal Reviewed by Admin Kab. Semarang on Rating: 5

Tidak ada komentar