Breaking News

Melalui Karya Bakti, Babinsa Bantu Warga Binaannya Perbaikan Jalan Kampung


Komando Bhayangkara | Sragen - Untuk menghindari kemungkinan hal yang tidak di inginkan di musim penghujan kita wajib mengetahui cara dan upaya yang harus kita lakukan. Untuk mencegah terjadinya tanah longsor di desa binaan,memang kita tidak bisa menghentikan sepenuhnya. Namun setidaknya dengan melakukan upaya preventif sejak dini Akan mengurangi resiko dan dampak yang di timbulkan.

Seperti yang dilakukan Sertu Slamet Sriyanto Babinsa Koramil 16/Miri Kodim 0725/melaksanakan Karya Bakti perbaikan jalan kampung bersama warga masyarakat Dk Kedungwaru,Ds Geneng Kec Miri Kab Sragen, Senin ( 09/01/2023 )

Sertu Slamet  mengatakan bahwa, Kegiatan karya bakti merupakan komitmen. Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat.


“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan. Untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan,” ujar Babinsa.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit. Seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat. (Ark)
Melalui Karya Bakti, Babinsa Bantu Warga Binaannya Perbaikan Jalan Kampung Melalui Karya Bakti, Babinsa Bantu Warga Binaannya Perbaikan Jalan Kampung Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar