Breaking News

Venna Melinda Dirawat di Rumah Sakit Usai Jadi Korban Dugaan KDRT Ferry Irawan


ARTIS Venna Melinda harus dirawat di rumah sakit setelah diduga jadi korban kekerasan dalma rumah tangga (KDRT) sang suami, Ferry Irawan.

Venna Melinda dirawat di rumah sakit diketahui lewat postingan sang putra, Athalla Naufal, di akun Instagram-nya, @athallanaufal7, Senin (9/1/2023).

Athalla terlihat mendampingi ibunya di rumah sakit. Sementara Venna tampak terbaring lemah dengan di tempat tidur kamar rumah sakit tersebut.

Athalla memastikan akan selalu berada di sisi sang ibu. Apalagi, saat ini abangnya, Verrell Bramasta masih liburan di Jepang.

“Always here for you mah,” tulis Athalla pada caption postingannya.

Doa terbaik untuk Venna Melinda membanjiri kolom komentar, termasuk rekan artis, salah satunya Maia Estianty yang memberikan dukungan lewat komentar berisi emoticon love.

Netizen juga memberikan semangat dan berharap kasus ini dituntaskan.

“Semoga cepat sembuh, apapun alasannya KDRT tidak dapat dibiarkan, berikan efek jera kepada pelakunya,” komen @saparyan***.

“Jangan biarkan mamamu dengan laki-laki seperti itu. Dia tidak akan menjadi suami yang baik. Pasti akan terulang terus. Itu karakter, susah diubah,” tegas @bunga_dikebun***.

Sementara itu, dari Polda Jatim, disebutkan untuk sementara sudah ada empat saksi yang diperiksa. Ferry Irawan yang sempat datang ke Polda batal diperiksa karena mengaku memiliki sakit asam lambung.

Awalnya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota usai keduanya cekcok di hotel, Minggu (8/1/2023). Namun, laporan Venna dilimpahkan ke Polda Jatim.

Sumber: pojoksatu
Foto: Athalla Naufal mendampingi sang ibu, Venna Melinda yang dirawat di rumah sakit diduga jadi korban KDRT Ferry Irawan. Foto : Instagram/@athallanaufal.
Venna Melinda Dirawat di Rumah Sakit Usai Jadi Korban Dugaan KDRT Ferry Irawan Venna Melinda Dirawat di Rumah Sakit Usai Jadi Korban Dugaan KDRT Ferry Irawan Reviewed by Admin Pusat on Rating: 5

Tidak ada komentar