Breaking News

Pembangunan Talud Dk. Majasto-Boto Berikan Berdampak Positif Untuk Meningkatkan Perekonomian Warga


Komando Bhayangkara, Sukoharjo - Sabtu (18/09/21) Satgas TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo, bersama masyarakat saling bahu membahu bergotong royong melanjutkan pekerjaan pembangunan talud yang mebhubungkan  Dk Majasto - Dk Boto Kecamatan Tawangsari , Kabupaten Sukoharjo.

Adapun tujuan dari dibangunnya Talud ini yang utama ialah untuk menahan tanah di badan jalan agar terhindar dari timbulnya bahaya tanah longsor saat musim hujan.

Pengerjaan pembangunan talud ini membutuhkan tenaga yang ekstra cukup banyak dan semangat yang tinggi, selain lokasi di pinggir  dan jalan yang terjal tetapi anggota TNI dan warga tetap semangat selama bekerja.

Pembuatan talud ini dibikin sekuat mungkin agar jalan yang akan dibangun diatasnya awet dan kuat.


“Menurutnya, menyusul kondisi geografis Desa Majasto merupakan  bebatuan yang terjal, sehingga pembangunan talud di beberapa lokasi jalan sangat vital, untuk ketahanan jalan, “ tukas Babinsa Majasto Serda Yulianto.

”Kita sebagai warga desa di sini selalu bersemangat dan senang membantu bapak-bapak TNI, ini merupakan kebahagiaan kami karena nantinya di atasnya akan dibangun jalan untuk mengangkut hasil panen pertanian warga,”  tutur salah satu warga Dukuh Majasto kelurahan Majasto.

Dengan terbangunnya infrastruktur  di desa Majasto tentu akan memberikan dampak positif untuk warga sekitar serta dapat membantu percepatan pembangunan desa Majasto serta peningkatan perekonomian.(Agus Kemplu)
Pembangunan Talud Dk. Majasto-Boto Berikan Berdampak Positif Untuk Meningkatkan Perekonomian Warga Pembangunan Talud Dk. Majasto-Boto Berikan Berdampak Positif Untuk Meningkatkan Perekonomian Warga Reviewed by Komando Bhayangkara on Rating: 5

Tidak ada komentar